News &
Updates

News Image

Share

DULINK COLLABORATION WITH SANMAR SURABAYA & SANMAR SIDOARJO ,WE GROW TOGETHER
19 Maret 2024

SIDOARJO, Kampus Ursulin - SANMARU

(15-16/3/2024) Bertempat di Kampus Santa Maria 2 Sidoarjo, bumi kita sedang melalui global boiling. Maka dari itu kami mengajak peserta dulink untuk menjaga lingkungan. Pada hari jumat hingga sabtu para peserta dulink menjalankan perjusa bersama dulink Santa maria Surabaya untuk menjada ibu bumi (pachamama) 

 

Adanya kegiatan kolaborasi ini agar sanmar Sidoarjo dan Sanmar surabaya dapat bonding dan sharing pengalaman dulink mereka. Kita juga dapat belajar banyak dari kegiatan ini mulai dari SIAPP ( Siswa Inisiatif Pelajar Pancasila).

 

"kegiatan ini dapat bermanfaat bagi para peserta seperti saat makan berkesadaran, untuk menyadarkan peserta didik dan mengingatkan kembali bahwa kita harus besyukur dengan makanan yang kita dapat" Ungkap Bapak Randy Alfin Mandagi selaku Waka Kesiswaan yang akrab dipanggil Pak Randy

 

 

"Untuk kegiatan ini kami juga meminta kalian bekerja sama membuat  program (SIAPP) yang dapat mengatasi dampak negatif di lingkungan sekitar kita seperti, sampah plastik, sisa makanan dan lain lainya. " Ucap Caroline jovanka chrisandhi Alumni dulink surabaya yang biasa dipanggil Ce Oline. 

 

Kegiatan ini dapat menunjukan bakat dan ide ide peserta yang luar biasa dan diharapkan program yang telah dibuat dapat terus maju berkembang.

 

(HDC-7B)