News &
Updates

News Image

Share

" Geliat bazaar Sinau lan Dolan "
21 November 2023

SIDOARJO, Kampus Ursulin - SANMARU.
Kegiatan bazaar ini dilaksanakan pada (18/11/2023) yang diikuti oleh seluruh warga sekolah (orang tua,bapak/ibu guru, peserta didik) pada acara ini para peserta didik juga dapat mengundang keluarga & orang terdekatnya.

Acara bazaar ini bertempat di lapangan kampus Sanmaru,  pada acara ini para peserta didik dan keluarga-keluarga yang diundang dapat membeli makanan & minuman yang telah disiapkan oleh stan-stan bazar yang ada, tentunya makanan & minumannya sangat enak lho! Dan juga harganya sangat terjangkau!

Yuk, kita lihat apa pendapat orang-orang tentang bazaar ini!
"Perasaan saya senang, karena bisa lihat anak anak yang begitu semangat dalam mengikuti bazaar, semoga kedepannya terus dilanjutkan, tidak cuman hari ini." ujar orang tua murid, Ibu Yeni Kusnaryati.

Dalam acara bazar ini, ternyata ada manfaat nya juga lho! peserta didik yang terlibat dalam acara bazaar ini juga dapat belajar tentang kewirausahaan untuk membuka stan dan usaha, dengan meraih hasil dan keuntungan yang memuaskan.

"Semua luar biasa, saya melihat semua semangat, dan semua punya kemandirian untuk terlibat dalam bazaar, sukses untuk acara ini!" ucap Ibu Theresia Indryastuti Yumiartanti, S.Sos,  selaku kepala satuan pendidikan SMP Santa Maria ll Sidoarjo, yang akrab disapa  bu Indry.

Kedepannya Ibu Indry berharap akan ada lagi acara bazaar seperti ini untuk meningkatkan semangat kerjasama dalam membuka usaha, dan juga  peserta didik dapat meningkatkan kemandiriannya dalam berwirausaha.

(APH & CAP - 7A)