News &
Updates

News Image

Share

GELIAT PERSIAPAN ANBK
20 September 2023

GELIAT PERSIAPAN ANBK

Sidoarjo, Kampus Ursulin - SANMARU, (18/09/2023), bertempat di ruang Aula SMP Santa Maria II Sidoarjo, Peserta didik mengikuti persiapan ANBK, dimana yang mengikuti adalah peserta didik kelas 8.
Saat kegiatan sesi pertama adalah mendengarkan Pengalaman dari Theresia Indryastuti Yumiartanti S.Sos selaku Kepala Satuan Pendidikan yang biasa disapa bu Indry, dimana peserta didik akan melaksanakan ANBK Pada tanggal 20 - 21 September  2023.

"semua nya pasti tegang bukan? untuk mengikuti ANBK tinggal beberapa hari lagi ,tidak perlu di bawa ke pikiran, santai saja, kunci nya adalah fokus " ujar bu indry.

Dalam pertemuan ini bu indry membagi pengalamannya nya supaya saat pada hari pelaksanaan ANBK peserta didik mendapatkan tips-tips agar  tidak gugup dalam mengerjakan nya.

"Selama kamu bisa mencerna soal nya dengan baik, fokus pasti sangat akan mudah untuk di jawab jika kalian sudah gugup, tidak fokus sudah pasti susah untuk menjawab maka ANBK ini di bawa santai saja tidak usah di pikirkan kalo kamu fokus pasti bisa"  ujar bu indry

Lebih lanjut bu indry dan bu happy berharap supaya pada saat Hari pelaksanaan ANBK peserta didik dapat mengerjakan nya dengan teliti dan fokus agar selama melaksanakan ANBK berjalan dengan baik.

(OAP - 8A)