News &
Updates

News Image

Share

"KARYA KREATIF DALAM PEMBUATAN PRODUK"
22 September 2023

"KARYA KREATIF DALAM PEMBUATAN PRODUK"

Sidoarjo, Kampus Ursulin - SANMARU, Tidak terasa waktu terus berjalan. Setelah melakukan pembiasaan pagi dan operasi semut pukul 06.50 - 07.45wib peserta didik diberi waktu untuk istirahat makan, kemudian bergegas pergi ke ruangan yang sudah ditentukan untuk melanjutkan kegiatan IL (Integrated Learning) dan P5 (Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila.)

(21/09/23) Bertempat di ruang aula, tim 2 dari kelas 9 melanjutkan pembuatan replika kompor kue lumpur bakar khas Sidoarjo yang sudah sempat dibuat di hari sebelumnya.

"Ayo semangat, jangan buang-buang waktu, lakukan semaksimal mungkin, waktu itu berharga" Ujar Elisabet Rachel Kriselda selaku ketua tim 2 kelas 9 yang biasa disapa Rachel.

Kegiatan membuat produk dalam P5 dan IL ini membuat semua peserta didik termasuk semua anggota tim 2 kelas 9 semakin mengenal sesama teman, semakin akrab dan semakin kreatif dalam kehidupan sehari-hari.

"Oke hari ini udah bagus ya, terimakasih kerjasama kalian, semoga besok kita bisa menyelesaikan pembuatan produk," ucap Rachel 9B.

Semua anggota tim 2 kelas 9 berharap besok bisa menyelesaikan target yang sudah direncanakan dan lanjut mempersiapkan ornamen yang akan digunakan untuk Gelar Karya.

(SPJ - 9B)