News &
Updates

News Image

Share

MISA PERAYAAN SANTA PERAWAN MARIA DIANGKAT KE SURGA
15 Agustus 2023

Misa Perayaan Santa Perawan Maria Diangkat ke Surga


Surabaya, Kampus Ursulin - Sanmaris, Bunda Maria sebagai Ibu dari umat Kristiani, selalu kita peringati setiap tahunnya pada tanggal 15 Agustus. Momen ini menjadi karunia penuh berkat dan kebahagiaan bagi kita semua. Melalui perantaraan Bunda Maria, kita mempercayai doa-doa kita akan dikabulkan oleh Tuhan.


Penghormatan inilah yang menjadi salah satu misi, Yayasan Paratha Bhakti mengadakan Misa Perayaan Santa  Perawan Maria Diangkat ke Surga, (15/08/ 2023), di Aula lantai 4, Kampus Santa Maria Surabaya. Misa dipimpin oleh RD. Agustinus Tri Budi Utomo.


Melalui Homilinya, Pastor Tri Budi menyampaikan, "Melalui karya penddikan Ursulin selama 160 tahun di Surabaya inilah, mari kita semua bersama-sama untuk memanusiakan anak-anak didik kita. Layanilah anak-anak didik kita dengan pendampingan karakter secara totalitas dan penuh kasih agar mereka selalu tersenyum dan gembira setiap harinya," ungkap Pastor yang biasa disapa dengan Romo Didik ini.


"Mulai saat ini. Mari kita sadari bersama. Ketika mulai bangun pagi dan melakukan persiapan untuk berkarya dan bekerja, kita sudah siap untuk selalu membawa senyum Bunda Maria kepada semua orang yang akan kita temui,"imbuhnya.


Sementara itu, Sr. Noorwindhi Kartika Dewi,OSU, selaku Ketua III Yayasan Peratha Bhakti dalam sambutannya memberikan peneguhan kepada seluruh tenaga pendidik dan non kependidikan, "Kami datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani," ungkap Sr. Windhi yang mengakhiri pesannya melalui lagu Mars  Serviam: "Serviam Serviam, Tetap Teguh SERVIAM." (FND)