News &
Updates

News Image

Share

Pembuatan Produk Ujian Praktek Kelas 9
15 Maret 2024

Bertempat di ruang tata boga (14/3/2024) peserta didik kelas 9 mulai berproses dalam pembuatan produk ujian praktek yang telah mereka rencanakan bersama dengan kelompok. Pembuatan produk ini secara bergantian antara kelas 9A dan kelas 9B. 

Ada beberapa produk inovasi yang telah diciptakan seperti donwich, nasi cokot, parfume, yougurt dari kulit buah naga, binsoo (ice cream) dan masih banyak lagi. Seluruh produk yang mereka buat hari ini berjalan dengan lancar dengan pendampingan bapak ibu guru.

 

Setelah selesai, masing-masing kelompok mempresentasikan produknya. Namun sebelum presentasi masing-masing kelompok wajib membersihkan area tata boga yang telah mereka gunakan "Setelah selesai menggunakan, peralatannya dibersihkan dan dikembalikan ke tempat semula" Kata Francis selaku guru pendamping uprak di ruang tata boga.

 

"Ayo teman-teman bagi yg sudah selesai Bu Sisca ambil dokumentasinya yaa, sekaligus dipresentasikan dengan anggota kelompoknya" Tutur Sisca selaku guru pendamping uprak. 

"Teman-teman ketika presentasi dengan intonasi, lafal yang jelas, dan ekspresi juga harus ada senyumnya ya, jangan datar" Imbuh Yolan selaku salah satu penguji dalam uprak. 

 

-YDW-