News &
Updates

News Image

Share

SINAU LAN DOLANAN BARENG, HARI AIR SEDUNIA DI SMP
8 Mei 2024

Kegiatan Sinau lan dolanan bareng yang diadakan pada 16/03/2024 pukul 08.00 sampai dengan pukul 10.00. Acara yang akan dilakukan yaitu Trial Class, Fun and science activities. Acara dimulai dengan sambutan oleh Ibu Theresia Indryastuti Yumiartanti S.Sos. Penampilan pertama dari band yang ada di SMP Santa Maria II Sidoarjo.

"Disini juga terdapat pameran-pameran hasil kerja peserta didik di SMP Santa Maria II Sidoarjo" Ucap Fransisca Neni Dilliati atau yang akrab dipanggil Bu Sisca selaku pendamping kegiatan sinau lan dolanan bareng.

 

Selain itu, banyak kegiatan yang akan dilakukan yaitu ada experiment massa jenis zat air, eksperimen hidrologi, dan juga eksperimen roket air. Ada beberapa penampilan lain dari peserta didik SMP Santa Maria II Sidoarjo, yaitu menampilkan bakat dan talenta bernyanyi mereka. Kegiatan berlangsung dengan meriah dan bahagia. 

 

Semua peserta yang hadir mendapatkan manfaat dari kegiatan Sinau lan Dolanan bareng salah satunya mereka dapat mendapat pengetahuan yang lebih luas 

Harapan untuk acara Sinau lan dolanan kedepannya adalah acara lebih asik lagi dan memperbanyak pembelajaran yang bisa dibagikan